Wakil Bupati: Perekonomian Natuna Sedang Sulit

236
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. Foto: ZAM

Batamekspres.id, Natuna – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengatakan perekonomian Kabupaten Natuna sekarang ini dalam masa sulit. Tapi tak harus menyerah dengan keadaan.

“Dengan keadaan sekarang ini, harusnya membuat kita semua menjadi lebih kuat dalam menghadapi tantangan kehidupan,” kata Rodhial Huda di saat peresmian penggunaan listrik perdana bagi Masyarakat Kampung Saka Kempa, Dusun II Mahligai, Desa Sungai Ulu, Kabupaten Natuna, Kamis, 31 Maret 2022.

BACA JUGA:   BP Batam Sudah Terbitkan 9.376 Perizinan Berusaha

Kini PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ranai terus berusaha memenuhi rasio penerangan hingga ke desa-desa seluruh Kabupaten Natuna hingga 100 persen. Termasuk desa di ujung wilayah-wilayah terpelosok dan terpencil.

“Upaya ini untuk memperluas akses penyediaan listrik ke masyarakat khususnya di daerah terus dilakukan oleh Pemerintah,” ungkap Rodhial Huda

BACA JUGA:   Thumbay Group Berminat Kolaborasi Sama BP Batam Bangun KEK Kesehatan

Rodhial Huda mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kampung Saka Kempa atas penyalaan listrik desa tersebut. Namun ia juga berpesan agar masyarakat untuk memanfaatkan listrik tidak secara berlebihan.

“Gunakan sebaik-baiknya dan sehemat-hematnya, demi kelangsungan sumber daya listrik yang berkelanjutan,” ucap Rodhial Huda.(zam)