Honda Gelar Big Roadshow Exhibition di Pamedan

81

Batam, Batamekspres.id – Kabar gembira untuk warga Tanjung Pinang dan sekitarnya! Honda Kepri akan menyapa Honda Lovers dengan mengadakan acara Honda Big Roadshow Exhibition yang diadakan di Lapangan Pamedan Tanjung Pinang, 4 sampai 5 Juni 2022.

Dalam acara ini, Honda Kepri akan menampilkan semua tipe motor Honda baik dari motor matik, cub, sampai motor sport.

“Rasanya senang sekali kami dapat menyapa kembali Honda Lovers yang berada di Tanjung Pinang dan sekitarnya melalui acara Honda Big Roadshow Exhibition ini. Bukan hanya pameran motor Honda matik, cub, dan sport, tetapi kami juga akan menghibur Honda Lovers dengan berbagai promo fantastis dan acara-acara menarik,” ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri dalam rilisnya pada hari ini.

Promo fantastis untuk Honda Lovers tersedia di acara ini yakni dapatkan gratis sampai dengan dua kali angsuran dan diskon sampai dengan 540 ribu untuk pembelian sepeda motor Honda di acara Honda Big Roadshow Exhibition ini.

BACA JUGA:   Seorang ABG Ditemukan Sekamar dengan Om-Om di Batam

Promo ini hanya berlaku dua hari selama acara berjalan. Selain itu, untuk Honda Lovers yang memiliki sepeda motor Honda yang datang pada acara ini bisa mendapatkan servis dan oli gratis.

“Promonya mantap banget ya dan untuk yang punya motor Honda bisa dapat servis dan oli gratisss! Wih jangan sampai ketinggalan ya, Honda Lovers!” tambah Syaiful.

“Honda Lovers wajib datang ke acara Honda Big Roadshow Exhibition ini karena akan dihibur dengan live band performance, talkshow dengan selebgram lokal, Fashion Show, dan Modern Dance Competition, dan riding test untuk menemani Honda Lovers memanjakan matanya saat melihat-lihat berbagai motor Honda! Pokoknya acara akan seru banget deh!” kata Syaiful.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Dengarkan Jawaban Wali Kota Sebelum Membentuk Pansus Ranperda Pajak

Honda Big Roadshow Exhibition akan menampilkan motor matik Honda yang trendy dan gaul, matiknya anak muda yaitu Honda BeAT Street.

Fitur keren dan gaul tersedia di matik satu ini, Penasaran fitur apa saja di Honda BeAT Street? Langsung saja dijelaskan ya!

“Untuk memaksimalkan gaya street Honda Lovers yang keren tersedia fitur Naked Handle Bar with Digital Panel Meter. Untuk mencegah Honda Lovers mengalami motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan tersedia fitur tuas pengunci rem,” jelasnya.

Lalu ada fitur Combi Brake System, Fitur canggih yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan.

BACA JUGA:   Siapa yang Bisa Donor Plasma Konvalesen?

Desain lampu depan modern membuat tampilan semakin keren dengan fitur Lampu Depan LED. Honda BeAT Street juga mempunyai fitur Rak Ganda Serbaguna, juga terdapat Bagasi Luas 12L, dan tangki bensin 4,2 liter yang sangat bermanfaat untuk Honda Lovers saat berkendara.

“Oh ya, BeAT Street juga mempunyai Rangka eSAF membuat motor semakin lincah dalam berkendara karena teknologi baru sehingga motor lebih mudah dikendalikan lho. Wih Honda Lovers yang ngaku gaul, wajib punya BeAT Street nih, tampilannya gaulll.. fiturnya juga gaull abis!!” sambung Syaiful.

Honda Lovers, ajak Syaiful, jangan lupa datang ke acara Honda Big Roadshow Exhibition ya! Banyak motor Honda yang akan dipamerkan, banyak promonya, dan banyak acara hiburannya. “Serukan weekend Honda Lovers di acara ini ya!” tutup Syaiful.(bar)