Honda Capella Kepri Peduli Sesama, Berbagi Sembako

31
Honda Cappella Kepri memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Darul Ishlah. Foto: Honda

Batam, Batamekspres.id – Retail Sales Manager PT. Capella Dinamik Nusantara(CDN), Bakri mengatakan pihak perusahaannya tidak hanya berfokus terhadap penjualan sepeda motor dan suku cadang asli Honda. Tapi PT. CDN mengambil peran dan tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar area kerjanya. 

“Kami melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kegiatan berbagi paket sembako, peralatan kebutuhan Mushola, dan perlengkapan serta kebutuhan sehari-hari di panti asuhan,” kata Bakri dalam rilisnya.

BACA JUGA:   Kepala UPT Samsat: Jangan Sia-sia Perpanjangan Pemutihan Pajak Kendaraan

Bakri mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen dan kepedulin Capella Honda dalam kegiatan sosial terutama untuk lingkungan sekitar.

“Dengan semangat sinergi bagi Negeri, kami ingin berbagi kebahagian dalam kegiatan sosial khususnya kepada lingkungan sekitar di area kerja sales office kami,” ucap Bakri.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan secara terpisah. Misalnya, Capella Honda cabang wilayah Tiban berkunjung dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Darul Ishlah. Lalu memberikan bantuan berupa paket sembako yang dibutuhkan anak anak di sana.

BACA JUGA:   Polisi Buka Gerai SKCK di SP Plaza untuk Memudahkan Masyarakat

Sedangkan Capella Honda Tanjung Pinang menggelar acara serupa. Pimpinan Dealer dan AHASS berkunjung ke Yayasan Rumah Tahfidz Sahabat Qur’an dan memberikan peralatan kebutuhan Mushola. Kunjungan dan silaturahmi di sambut hangat oleh ketua Yayasan

“Sedangkan untuk di wilayah Natuna, Sales Office Capella Honda area tersebut juga turut berpartisipasi dan berbagi kebahagian bersama Yayasan Panti Umat,” tegasnya.

BACA JUGA:   Ada Masalah Ekonomi, Nekat Akhiri Hidup

Bakri menegaskan, beragam kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk aksi nyata berbagi kebahagian dan kepedulian kepada lingkungan sekitar. Ia berharap pemberian tersebut bisa bermanfaat. (jon)