MU! Ganti Saja Solskjaer

549
Ronaldo dan manajer Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Manchester United

Batamekspres.id, Batam – Manchester United diminta untuk memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer. Karena kalahnya sudah kelewatan.

Permintaan itu dari mantan pemain Liverpool, Danny Murphy. Menurutnya, jika The Red Devils mau bersaing dengan tim papan atas yakni Chelsea, Liverpool, dan Manchester City, maka manajemen harus merombak pelatih Manchester United.

“Jika mereka ingin bersaing dengan pemain besar sekarang – Man City, Liverpool dan Chelsea – mereka perlu mengganti manajer,” tegasnya seperti dilansir Metro pada Ahad ini, 7 November 2021.

BACA JUGA:   Thomas Tuchel Ogah Bicara Peringkat Meski Chelsea Menang Terus, Yang Penting Fokus

Oleh karena itu, tambah Murphy yang juga mantan pemain Fulham dan Spurs serta Inggris itu mendesak dewan Manchester United untuk melakukan perubahan untuk menyelamatkan musim klub.

Setan Merah musim ini telah kalah empat dari enam pertandingan Liga Premier. Terakhir mereka untuk tergelincir sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

Dan kabarnya Manchester United mempertimbangkan untuk memecat Solskjaer menyusul kekalahan memalukan 5-0 dari Liverpool dua minggu lalu. Namun akhirnya tidak jadi dipecat karena kurangnya pengganti yang kredibel.

BACA JUGA:   Pep Minta City Sabar Meladeni Palace

Lalu memberikan kesempatan kepada Solskjaer. Anak asuhnya pun tampil gemilang dan meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham akhir pekan lalu. Namun Sabtu kemarin kembali memalukan. Takluk di kandang sendiri dengan Manchester City 0-2.

Solskjaer mengaku kecewa dengan kekalahan derby Manchester tersebut. Dia pun mendesak timnya untuk bangkit kembali melawan Watford setelah jeda internasional.

BACA JUGA:   Bruce: Saya Masuk Klub Ini Dalam Kondisi Sulit

‘Ini sangat mengecewakan. Pekan lalu, rasanya seperti kami membuat langkah maju, ini adalah langkah mundur yang besar,” kata Solskjaer.

“Ini adalah cara kalah yang tidak kami sukai. Anda ingin melihat Man United yang lebih baik dari itu. Ketika Anda kebobolan gol pertama dengan cara yang tidak menguntungkan sedini itu membuatnya sulit,” ucapnya.(bar)