Saksikan! Bazar Vegetarian Pertama di One Batam Mall

439
Chef Prajna B.T.

Batamekspres.id, Batam – Ikatan Chef Vegetarian Indonesia (ICVI) Batam dalam waktu dekat ini akan mengadakan khusus bazar vegetarian di One Batam Mall, Batam Kota.

Bazar yang berkonsep vegetarian universal ini merupakan bazar yang pertama diadakan oleh ICVI yang ada di Batam.

Menurut Chef Prajna B.T, ICVI baru didirikan pada tahun lalu. Tepatnya 8 Agustus 2021. Dengan tujuan membantu masyarakat luas yg berkeinginan untuk hidup sehat dengan bervegetarian.

BACA JUGA:   Ratusan Driver Demo Kantor Maxim

“ICVI ini membantu memberikan berbagai resep sehat. Dan seiring berjalannya waktu, anggotanya sudah tembus 700-an di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya kepada media, kemarin.

Ia menambahkan rencananya bazaar akan diadakan  di One Batam Mall, Batam Center ini digelar selama tiga hari. “Mulai pada tanggal 13 hingga 15 Mei 2022,” tambah Prajna.

Pendaftaran ini, dia menjelaskan sudah berlangsung pada bulan April atau dibuka pada tanggal 15 hingga 30 April 2022 yang lalu.

BACA JUGA:   Satpam Galangan Kapal Diserang dan Dibacok Berulang Kali

“Setiap peserta akan langsung mendapatkan piagam atau  sertifikat langsung dari ICVI. Dan sudah kita sediakan 50 stan,” ucap pembina ICVI Kota Batam. 

Lebih lanjut  chef Prajna mengatakan, untuk stand diharapkan dalam  satu stand masing-masing menyiapkan dua menu yang akan dijual. “Lalu masakan 100 persen tidak mengandung bawang,” tegasnya.

Dua berharap dengan digelar bazar ini yang bertujuan agar memperkenalkan beraneka ragam masakan vegetarian untuk umum agar membuka pola pikir masyarakat yang mengganggap makanan vegetarianitu tidak enak.

BACA JUGA:   Beredar Kabar Biaya Tilang, Kapolri Baru

“Maka dari itu kami sajikan semua hidangan vegetarian atau vegan melalui bazar vegetarian yang terbuka untuk umum. Bagi masyarakat Batam yang ingin menikmati makanan vegetarian silahkan datang dan kunjungi Bazar Vegetarian di One Batam Mall Batam Center,” ajaknya.(*/bar)